Sabtu, 11 November 2017

3 Game Online Android yang paling banyak diminati

Bagi kalian yang suka bermain game tentunya akan mudah merasa bosan, apabila hanya memainkan game offline dan mudah tamat, solusi yang terbaik adalah dengan mencari game game online di android yang paling banyak diminati.
Game online diandroid pastinya akan menghibur anda karena, dapat dimainkan dimana saja serta pada waktu kapan saja dengan temanmu, namun didalam game online banyak kendala seperti koneksi yang harus memadai, spesifikasi android yang tinggi dll. Hal seperti itu bukan rintangan untuk para gamer khususnya android.
Kali ini kami akan membahas dan sedikit memberi review game online yang dapat dimainkan di android dengan banyak peminat. Kami mengambil game yang bersifat global, jadi user tidak hanya indonesia saja. Berikut 3 Game Android Online yang banyak pemain :

1.       1. Mobile Legends : Bang Bang



Mobile Legends : Bang Bang adalah game moba seperti DOTA2 yang dapat dimainkan di android, dengan map yang klasik game online ini dapat dimainkan dengan 10 player yaitu 5vs5, tentunya akan membutuhkan kerja sama tim dan strategi yang bagus, kalian dapat bermain dengan teman kalian sebagai team dalam berbagai pertandingan seperti klasik/ranked.
Peraturan pada game ini cukup mudah dipahami, kalian hanya harus menghancurkan towers dan base tower musuh, untuk pembelian gear / armor / senjata, dilakukan pada game dan bersifat sementara (hanya pada 1 pertandingan) jadi kalian harus pandai jungle karena pada permainan banyak tersebar monster monster kecil yang dapat menambah gold anda.
Dalam permainan ini hero terbagi kedalam 6 tipe, yaitu : Assassin, Tank, Mage, Markman, Support dan fighter. Kalian dapat menyesuaikan strategi bersama team anda untuk memilih kombinasi hero yang bagus.
Untuk kalian yang masih pemula, game ini menyediakan tutorial melawan AI untuk mencoba berbagai hero dan gear, kalian juga dapat melakukan duel 1vs1 dengan teman kalian pada mode custom.
Menurut kami, game ini merupakan game strategi terbaik karena harus kompak antar team untuk mencapai kemenangan, terlepas dari itu untuk akun baru kalian hanya dibekali 3 hero permanent dan membutuhkan banyak waktu serta banyak gold untuk membeli hero baru karena hero pada mobile legend ini cukup mahal.
Pada game mobile legend apabila akan update hero baru, selalu hero tersebut dibuat overpower dan akan di nerf pada update selanjutnya, jadi kalian harus pandai pandai membeli hero agar terpakai untuk kedepannya.
Rating : ★★★★★
DOWNLOAD Mobile Legend apk terbaru

2.       2. Dragon Nest 2: Legend

Bagi kalian yang sebelumnya sudah memainkan game Dragon Nest online pada pc tentunya akan penasaran dengan game dragon nest 2 : Legend ini, game ini dibekali dengan ciri khas cerita yang unik dan gameplay yang bagus.
Dragon Nest 2 : Legend ini dibekali 3 karakter spesial yang dapat kalian mainkan, yaitu Gerraint, Marion dan Gabel. Ketiga karakter tersebut tentunya memiliki ciri khas serta kemampuan masing masing tentunya memiliki kelebihan tersendiri yang dapat dikembangkan dan memiliki senjata yang khusus.
Sama halnya pada dragon nest pc kalian dapat membuat party dengan teman kalian untuk melakukan nest dan dungeon, bagi kalian yang masih pemula ikuti misi untuk mendapatkan berbagai macam hadiah seperti equip dengan rarity yang berbeda, mulai dari Magic, Rare, Epic.
Kalian juga bisa membentuk sebuah guild dengan kemungkinan besar, pada update mendatang kalian akan bisa melakukan guild battle yang akan membuat game ini lebih menarik.
Menurut kami game ini sangat menarik karena membutuhkan kerja keras agar mencapai level tertinggi dan menggunakan gear yang paling bagus, tentunya itulah letak keseruan game ini yang membuat kalian terpacu untuk mencapai tingkat paling tinggi dibandingankan pemain lain, jadi untuk memainkan game ini kalian perlu kerja keras membangun dari awal.
Rating : ★★★★★

DOWNLOAD Dragon Nest 2 : Legend apk terbaru

3.       3. Crisis Action no CA no FPS



Bagi kalian yang suka game perang kalian harus mencoba game online fps di android terpopuler ini, game android ini sangat menegangkan karena memiliki mode survival yaitu hanya 1 orang yang selamat dan menang, pada 1 pertandingan terdapat 20 player, jadi kalian harus membunuh 19 player sebagai musuh kalian.
Kalian akan memulai game dengan tangan kosong ( tidak dibekali senjata ) pada mode stay alive, jadi sangat menegangkan untuk mencari senjata secepatnya dan menghabisi musuh agar tidak mendapatkan senjata.
Apabila bosan bermain dengan player saja, kalian dapat bermain melawan monster, selain itu juga pada game ini terdapat mode ranked, yang dapat mengukur kemampuan kamu dibandingkan pemain lain.
Crisis action menggunakan sistem pangkat seperti game perang lainnya, semakin tinggi pangkat semakin tinggi pula talent atau skill pasif yang dapat menambah status kamu di pertandingan.
Menurut kami ini merupakan game online fps pada android yang terbaik karena dibalut gameplay yang sangat mudah untuk game sejenis fps, meskipun ada kekurangan pada segi grafik, namun tidak akan mempengaruhi keseruan game ini.
Rating : ★★★★★
DOWNLOAD Crisis Action no CA no FPS apk terbaru
Direct Link | Playstore



NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post