Kamis, 09 November 2017

3 Game PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS versi Android




3 Game PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS versi Android- Sobat TechnoGaul, game perang yang sangat viral untuk kalangan gamer yaitu PUBG game ini berbasis battle royal yang dapat kalian mainkan dengan teman kalian untuk membentuk sebuah team, game yang berlangsung dengan banyak pemain pada roundenya dapat kalian mainkan di android sobat? pastinya tidak percaya bukan? Meskipun grafik tidak sekeren PUBG, kami pastikan sobat akan puas dengan 3 game mirip PUBG yang dapat kalian mainkan di android kalian.
Berikut adalah beberapa ulasan mengenai 3 game PUBG versi android.

1      1.   Last Battleground : Survival


Game buatan pengembang PUBG sesuai janjinya telah menghadirkan game survival yang sangat menarik di android. Bluehole pengembang  PUBG menghadirkan PUBG versi Android yaitu Last Battleground. Game ini mendekati PUBG versi PC, namun dengan control yang lebih sederhana ditambah lagi jumlah pemain dalam satu pertandingan dikurangi menjadi sedikit, hal ini merujuk agar responsive pada android kalian, lebih mudahnya dikatakan agar tidak lag saat bermain, dari 100 pemain (PUBG PC) menjadi 32 pemain, namun untuk 32 pemain saya rasa cukup untuk menghibur kita diwaktu luang. Untuk fitur bermain co-op dengan teman lain, Last Battleground masih dalam tahap pengembangan, terlihat dari main menu yang ditampilkan game ini, kalian bisa bermain dengan 2 orang sampai 4 orang dalam satu team-nya.
Dari penilaian TechnoGaul game ini sangat sangat menarik dan cukup bagus apabila dikatakan PUBG versi android. Game ini sangat responsive dengan bukti tidak adanya iklan yang dapat mengganggu saat bermain serta koneksi untuk internet di indonesia cukup merespon, jadi kalian tidak perlu khawatir apabila beranggapan pasti game ini sangat berat dan lag. Namun ada beberapa kekurangan yang pasti akan dibenahi oleh Bluehole yaitu pada grafik serta suara, terkadang suara yang muncul kurang pas dan kita tidak mengetahui lokasi suara itu. Secara keseluruhan game ini sangat bagus.
Rating : ★★★★✩
DOWNLOAD Last Battleground : Survival apk terbaru

2      2.    Grand Battle Royale



Grand Battle Royale adalah multiplayer game yang memiliki aturan sederhana dengan grafik yang sangat sederhana. Tentunya dari kalian pasti sudah mengetahui game ini, karena banyak tersebar mod yang dapat mempermudah dan membantu kalian untuk memainkan game ini, pada dasarnya game ini tidak berat untuk dimainkan di android kalian, game memiliki grafik yang sangat halus, dan suara yang terkesan enak untuk didengar, secara sekilas anda akan menilai game ini sangat membosankan dan grafik yang tidak enak dipandang namun dengan gameplay yang sangat menarik yang akan membuat anda terhibur, anda akan ketagihan untuk memainkannya terutama bermain dengan teman anda.
Game ini akan menghilangkan kebosanan anda dan akan membuat anda tertawa dengan gameplay yang lucu, terlepas dari itu kami mengoreksi game ini agar dapat dikembangkan kedepannya, terutama dalam lokasi/map.
Rating : ★★★★✩
DOWNLOAD Grand Battle Royale apk terbaru


3.      Pixel Unknown Battle Guns: Destiny of the Hero



Nah, untuk yang terakhir yaitu Pixel Unknown Battle Guns: Destiny of the Hero game yang sangat dinantikan oleh pencinta game android, yang baru saja rilis pada tanggal 7 November 2017, game ini mempunyai grafik yang sama dengan Grand Battle Royale dengan ciri khas yang kotak kotak, game ini menyediakan fitur live chat, kalian tidak akan kerepotan untuk berkomunasi dengan team kalian. Selain dari itu untuk kalian yang akan memainkan game ini tidak perlu khawatir untuk memencet tombol tembak, karena dalam game ini sudah tersedia fitur menembak otomatis, dan dengan dibaluti kontrol yang sangat mudah game ini cocok bagi kalian yang masih pemula dalam game perang, tapi dalam permainan kami menemukan beberapa bug seperti crash dan beberapa kendala seperti lag, game ini harus membutuhkan beberapa pembaharuan untuk masalah permainan dan server, meskipun game ini baru rilis, banyak pemain indonesia yang sudah memainkan game ini.
Rating : ★★★★✩

DOWNLOAD Pixel Unknown Battle Guns: Destiny of the Hero apk terbaru
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page